Halaman

Jumat, 31 Agustus 2018

Malam Lepas Sambut Danramil 0804/12 Lembeyan


Lembeyan,Pada hari jum'at tanggal 31 Agustus 2018 pukul 20.00 wib s/d pukul 23.30 wib.Koramil 0804/12 Lembeyan mengadakan acara malam lepas sambut Komandan Koramil 0804/12 Dari Kapten Arm Sukardi Kepada Kapten Inf Drs E.C.Puguh Priyandoko dihalaman Koramil 0804/12 Lembeyan,Kec. Lembeyan, Kab.magetan.

 Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapten Arm Sukardi, Kapten Inf Drs E.C Puguh Priyandoko,Sekcam Lembeyan Bpk Samsi Hidayat S.sos,Kapolsek Lembeyan Akp.Yatni SH, KA KAU Bpk H.Amin,Kakel/kades Sekecamatan,angota ramil 12 beserta keluarga,Tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Danramil 0804/12 Kapten Arm Sukardi mengucapkan puji syukur serta ucapan terimaksih atas kehadiran forkopimca kec.lembeyan dan semua undangan yang hadir.saya bertugas dikecamatan lembeyan mengucapkan alhamdulillah karna semenjak saya menjabat danramil tidak ada suatu permasalahan dan selalu kondusif.saya sejak masuk bulan agustus 2018 sudah memasuki masa Mpp,dan atas nama serta keluarga saya apabila ada kesalahan atau kekhilafan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Danramil 12 Yang baru Kapten Inf E.C Puguh Priyandoko : mengucapkan salam serta ucapan terima kasih kepada forkompimca dan undangan yang hadir bahwa saya dapat diterima dilembeyan, karna beberapa tahun yang lalu saya pernah menjabat Danramil 0804/12 Lembeyan dan sekarang saya kembali menjabat,semoga kita dapat bekerja sama mensejahterahkan  masyarakat magetan khususnya masyarakat kec.lembeyan.

  Sambutan Camat lembeyan diwakili Sekcam Bpk Samsi Hidayat S.sos : nengucapakan salam. Bpk camat mohon maaf tidak bisa hadir dalam acara lepas sambut Danramil 12 dikarnakan ada kegiaran studi banding di Kota malang, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama dikec.lembeyan kepada Kapten Arm Sukardi selama menjabat Danramil 12 dan ucapan selamat menjalankan masa mpp,untuk Danramil 12 yang baru Kapten inf Puguh selamat bergabung kembali dikec.lembeyan  dalam menjalankan tugas menjadi Danramil 12 Lembeyan. (R-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar